1.400 Pecinta Honda BeAT Nonton Bareng Cherrybelle



Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setianya PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan nonton bareng penayangan film perdana brand ambassador Honda BeAT, Cherrybelle yang dihadiri oleh sekitar Sekitar 1.400 pecinta Honda BeAT.

Untuk menyukseskan kegiatan nonton bareng film perdana Cherrybelle 'Crush' selama periode 12-18 April 2014, AHM bekerja sama dengan main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan main dealer Honda wilayah Jawa Barat PT Daya Adicipta Mustika (DAM).

Kegiatan nonton bareng film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini semakin istimewa karena para personel Cherrybelle ikut hadir menemani para undangan yang merupakan konsumen di area Jabodetabek yang beruntung sebagai 1.400 orang pertama pembeli the All New Honda BeAT FI periode 9-17 April 2014.

Nonton bareng bersama Cherrybelle ini digelar di 8 lokasi wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), yaitu Metropole XXI Jakarta Pusat (12/4), Gading XXI Jakarta Utara (12/4), Citraland XXI Jakarta Barat (13/4), Karawaci XXI Tangerang (13/4), BTM XXI Bogor (14/4), Empire XXI BIP Mall Bandung (15/4), Mega Mall XXI Bekasi (16/4), dan ditutup di Detos XXI Depok (18/4).

Dalam rangkaian kegiatan ini, para pecinta Honda BeAT yang beruntung tersebut juga memiliki kesempatan ikut serta dalam acara bersama Cherrybelle, yaitu Meet and Greet, Autograph session, Fans Photo Session, Chitchat, dan diakhiri dengan nonton bareng film 'Crush'.

"Kegiatan kejutan dan ikatan emosional ini merupakan bagian dari ungkapan terima kasih kami kepada pecinta The All New Honda BeAT FI sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka, Cherrybelle. Kami berharap ikatan kami dengan konsumen Honda dapat semakin kuat dalam satu semangat, Satu Hati." ujar Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top