Anisa Rahma Luncurkan Single 'Menari Bersama Bintang'



Anisa Rahma yang sibuk dengan sinetronnya ternyata dirinya kangen dengan dunia tarik suara, setelah ia hengkang dari girlband cherrybelle dengan meluncurkan single solo perdana yang bertajuk "Menari Bersama Bintang". 

"Sebenernya Ide bikin lagu ini nggak diduga-duga, insprisasi diambil waktu aku syuting kemarin, dengan memerankan nama bintang, wah boleh juga nih jadiin nama bintang di lagu," ujar Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Dilagu single solo Anisa Rahma yang perdana ini karakter dirinya tidak berubah saat ia masih di cherrybelle, hanya lagu yang bertajuk "menari Bersama Bintang" ini lebih semangat dan lebih energik.

"Karakter aku nggak berubah, lagunya cuma lebih semangat dan energik serta aku ada dancenya jadi, sedikit lebih sulit tariannya," tandasnya.

"Dilagu ini aku berharap, lagunya bisa menginspirasi orang-orang, di sini juga ada lirik kayak kesepian, kalau misalkan lagi sedih. Ayo dong jangan sedih kita mendingan lihat ke atas, tuh ada bintang banyak bertaburan, dan lebih baik kita menari bersama bintang. Dan juga apalagi di sini pakai ada tariannya, pokoknya membuat orang lebih ceria deh," tambahnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top