Honda Ajak Nonton Bareng Cherrybelle

Honda mengadakan event bersama grup artis Cherybelle, yang diselenggarakan di Project Pop Karaoke tempat hiburan yang terletak di lantai atas Bandung Indah Plaza.
Event nasional, karena cherybelle itu band ambasador honda,event nobar (Nonton Bareng) ini dilaksanakan di Lima kota, antara lain, bandung, bogor, jakarta, bekasi, depok. Dalam rangka review film Crush (Film yang di bintangi oleh seluruh personil Cherybelle).
“Bikin event ini sebenarnya khusus kepada konsumen Honda Beat, untuk Twibi dan Twiboys, dan komunitas juga, pemilik kartu always honda, banyak Twibi Twiboys yang datang juga dari media sosial. Bandung ada 2 sesi event serupa, hanya di Bandung Honda mengadakan event 2 sesi. Tahun ketiga.
Sebenarnya ini juga untuk konsumen-konsume eksklusif honda, dan event ini juga diadakan untuk mengankat apresisasi para konsumen setia Honda”. Papar Demmy Firmansyah selaku Promotion Manager Honda.
Surprize event ini dilakukan secara tertutup, karena hanya beberapa tamu saja yang diundang. Harapan honda, mendapat prestige lebih dari seluruh pecintanya. Di Bandung  kali ini hanya dihadiri 250 orang undangan untuk 2 sesi, setiap sesi ada 125 orang yang menghadiri acara bersama Cherybelle ini. Event ini juga diselenggarakan agar masyarakat Indonesia lebih mengenal karakter Honda Beat adalah Cherrybelle.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top