Honda Ajak Pecinta BeAT Nonton Film Perdana Cherybelle


PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 1.400 pecinta Honda BeAT untuk menyaksikan film perdana Cherrybelle berjudul "Crush". Cherrybelle yang menjadi brand ambassador Honda BeAT turut hadir dalam penayangan film perdananya tersebut.

"Kegiatan kejutan dan ikatan emosional ini merupakan bagian dari ungkapan terima kasih kami kepada pecinta The All New Honda BeAT FI sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka, Cherrybelle." jelas Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Sabtu (19/4/2014).

Bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat, nonton bareng film perdana Cherrybelle ini berlangsung selama periode 12-18 April 2014.

Nonton bareng bersama Cherrybelle ini berlangsung di 8 lokasi wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), yaitu Metropole XXI Jakarta Pusat (12/4), Gading XXI Jakarta Utara (12/4), Citraland XXI Jakarta Barat (13/4), Karawaci XXI Tangerang (13/4), BTM XXI Bogor (14/4), Empire XXI BIP Mall Bandung (15/4), Mega Mall XXI Bekasi (16/4), dan ditutup di Detos XXI Depok (18/4).

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti konsumen Honda dari area Jabodetabek yang membeli The All New Honda BeAT FI selama periode 9-17 April 2014. AHM melalui WMS dan DAM memberi kesempatan bagi 1.400 pembeli pertama Honda BeAT yang beruntung pada periode tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para pecinta Honda BeAT yang beruntung ini berkesempatan ikut serta dalam acara bersama Cherrybelle, yaitu Meet and Greet, Autograph session, Fans Photo Session, Chitchat, dan diakhiri dengan nonton bareng film “Crush”.

Sebagai informasi, “Crush” merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh personel Cherrybelle.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top