Ingin GO International, Cherrybelle Rilis Lagu Asing

CherryBelle Terbaru 2012 editt2

Jakarta - Cherrybelle tak ingin disebut sebagai girlband yang berumur jagung. Cherrybelle pun kembali membuktikan diri mereka dengan dua buah single yang baru dirilisnya.

Single berjudul 'Pergi ke Bulan' dan 'Save The World' dipromosikan Cherrybelle lewat digital store mobile application, Appolo.

Salah seorang personil Cherrybelle, Annisa mengaku bangga bersama temannya bisa mempopulerkan salah satu lagu dalam bentuk bahasa asing.

"Lagu 'Pergi ke Bulan' ini lagu recycle yang terkenal di jamannya waktu itu. Sudah gitu, kami memang ditawari ada dua pilihan lagu, dan akhirnya pilih lagu ini, karena liriknya chibi banget," tutur Annisa, Minggu (23/6), di Pisa Cafe Mahakam Jakarta.

Menurut Annisa, untuk lagu 'Save The World' Cherrybelle berharap, agar lagu ini bisa dibawa go internasional.

"Yang bikin lagu ini gitarisnya Stevie Wonder," imbuh Annisa.

Annisa mengungkapkan, untuk mensiasati lagu tersebut bisa dinikmati para penikmat musiknya, bersama manajemen CherryBelle coba melakukan penjualan melalui digital.

"Yang pasti kami senang banget, karena kami bisa tunjukkin dengan penjualan digital nggak kalah dengan jual pakai CD. Jadi, melalui penjualan dengan cara ini, kami yakin fans pasti beli. Soalnya kalau dijual secara fisik dalam bentuk CD itu juga laku keras," papar Annisa.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top