Berkah Cherrybelle Pasca Naik Pesawat Rusak

Sebagai grup vokal pendatang baru Cherrybelle sudah pasti merasa bangga.

chibi edittt

Pasalnya, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) girlband yang digawangi oleh Anisa cs ini berhasil menggondol penghargaan untuk 'Grup Vokal Terbaik Bidang Top'.

"Penghargaan ini buat penggemar dan semua orang di belakang Chibi. Penghargaan ini baru pertama kali kami menerimanya. Tadinya kami nggak tahu kalau menang, soalnya nontonnya di belakang. Jadi, pas dapat kabar menang kami langsung lari-lari sampai panggung," kata Anisa, Rabu (3/7) dini hari tadi, di studio 8 RCTI Jakarta.

Cherrybelle mengungkapkan, bila mereka sama sekali tidak berpikiran untuk menggondol AMI Awards 2013 untuk kategori tersebut.

"Nggak nyangka banget, karena kami datang ke sini susah payah. Kami dari Palangkaraya pesawatnya rusak, terus bisa ke sini sampai dengan selamat," tutur Anisa.

Anisa mengatakan, jika penghargaan AMI didapatnya, hampir seluruh personel Cherrybelle diminta untuk mentraktir kru, di mana orang-orang yang selama ini membantunya mencapai karir mereka.

"Katanya kalau kami menang, disuruh traktir semua kru. Jadi, kami nggak boleh sebelah mata sama Chibi dan kru yang sudah mendukung kami selama ini," tuntas Anisa.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top