Cherrybelle Dan SG Akan Diajak Keliling Kota

Cherrybelle kembali hadir menyapa penggemarnya di Purwokerto. Girlband yang populer dengan lagunya yang berjudul Dilema ini akan tampil dalam sebuah konser yang akan dihelat hari ini, Sabtu (29/6) di Auditorium Graha Widyatama Unsoed.
Konser ini dipastikan akan dipenuhi oleh twibi dan twiboys (sebutan fans Cherybelle, red) yang datang dari berbagai kota. Setelah Yogyakarta, Purwokerto adalah kota ke dua yang menjadi tempat konser persembahan istimewa dari Rumah Warna bertajuk Colour of Love Concert. Dalam kesempatan kali ini, Cherybelle akan tampil istimewa karena mereka akan tambil bersama chiby dance dan chiby band.
Selain Cherrybelle, Colour of Love Concert juga akan menghadirkan brand ambassador dari Rumah Warna yaitu Super Girlies. Sebelum acara dimulai, Cherrybelle dan Super Girlies akan diarak keliling Kota Satria.
“Purwokerto dipilih karena merupakan satu kota yang ramai. Selain itu, Purwokerto termasuk kota lima besar penjualan terbaik produk Rumah Warna,” kata Nanang Syaifurrozi, owner Rumah Warna saat press conference di Hotel Santika Purwokerto, Jumat (29/6).
Nanang mengatakan, dalam konser yang akan dimulai pukul 16.00 WIB ini, ia menargetkan setidaknya 3 ribu terjual. “Hingga hari ini, data yang ada sudah lebih dari 1.000 tiket,” ujarnya.
Untuk bisa menyaksikan konser dua girlband ini, tiket bisa diperoleh mulai dari harga Rp 100 ribu. Namun, Rumah Warna memberikan diskon 50 persen bagi pelajar dan pelanggan Rumah Warna.
Diskon ini bisa diperoleh dengan cara menunjukkan rapor terakhir kepada bagian tikecting untuk pelajar berprestasi. Sementara bagi pelanggan Rumah Warna, cukup menunjukan produk apa saja yang pernah dibeli di Rumah Warna.
Tidak hanya konser musik, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai game dan dance competition sebelum dua performa dua girland.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top