Cherrybelle Juga Masih Kuat Keliling Indonesia


Prestasi girlband yang satu ini perlu dicatat dan diingat, guys! Pasalnya, apa yang telah ditorehkan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy dan Annisa Chibi merupakan torehan sejarah yang membanggakan. Sembilan cewek imut ini telah membuktikan diri kalau mereka itu nggak cuma lucu dan imut saja, tetapi chibi-chibi juga kuat. Strong girls!

Ya, Chibi-chibi kuat berkeliling Indonesia. Dengan energi dan stamina yang dipersiapkan para pelantun “Diam-Diam Suka” ini, mereka pun telah berhasil menjalankan konser ke-33 provinsi dalam waktu 31 hari saja. Wahhh nggak nyangka!  Aksi mereka ini pun akhirnya diganjar dengan meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Kalau biasanya kan band-band yang sering tur keliling Indonesia, tapi ini CherryBelle juga bisa dong! Kita kuat, hehe" kata Cherly bangga di studio HAI, Kamis (13/6).

Mewakili girlband yang berdiri sejak 2011 itu, Cherly juga bilang kalau dengan mendapatkan penghargaan sebagai girlband pertama yang melakukan tur panjang keliling Indonesia ini, mereka mendapat pengalaman berharga dan nggak terlupakan.

“Kita jadi lebih dekat gitu. Pokoknya, kita kecil-kecil cabe rawit. Semoga aja nanti selain  bisa ke seluruh Indonesia turnya juga bisa ke negara-negara lain," ujar Felly menambahkan.
Wah, go international dong namanya? Pokoknya, Chibi-Chibi diam-diam bisa deh!

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top