Dapat Rekor Muri, Cherrybelle Diberikan Kejutan

Dapat Rekor MURI, CherryBelle Diberikan Kejutan
 Girlband CherryBelle mendapatkan rekor MURI sebagai grup band dengan konser terbanyak di 33 Provinsi selama 31 hari. Selain mendapatkan rekor MURI, CherryBelle juga mendapatkan kejutan dari fans setia mereka, Twibi dan Twiboy.

"Tanggal 31 Mei, kami konser di Jakarta di salah satu mall. Kami dikasih tahu kalau belum tentu dapet rekor MURI, pertamanya sudah sedih banget," kenang Christy ketika diwawancarai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/06/2013).

Namun ternyata disitulah kejutannya, para kru yang berkumpul kemudian menyuruh grup yang digawangi Stefi, Keisha, Felly, Gigi, Angel, Christy, Ririn, Cherly, dan Annisa itu untuk maju ke atas panggung. Rasa haru menyelimuti perasaan gadis-gadis cantik itu sementara para penggemarnya menyanyikan lagu mereka berjudul Diam-diam Suka.

Setelah itu, tak disangka-sangka seorang bapak dari kantor MURI muncul dan memberikan penghargaan dan plakat sebagai grup band dengan konser terbanyak di 33 provinsi dalam 31 hari.

"Nah waktu sudah selesai, semua kru ngumpul. Kami disuruh naik panggung, Twibi dan Twiboy nyanyi Pasti Bis. Kami terharu tahunya cuma disemangati saja, ternyata bapak-bapak dari MURI datang lalu kami dikasih plakat," cerita Christy senang yang disambut sorak teman-temannya.

Tak hanya bahagia dapat berjumpa dengan banyak penggemar di berbagai daerah, CherryBelle juga berharap supaya proyek mereka ke depan dapat lebih sukses lagi.

"Senang banget ketemu Twibi-Twiboy dari banyak daerah. Semoga kami bisa seluruh Indonesia turnya, dan negara-negara juga," harap Felly.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top