Diam Diam Cherly ChiBi Bilang Suka Pada Vidi Aldiano

Diam-diam Cherly Cherrybelle Bilang Suka Pada Vidi Aldiano
 Penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa seorang personel girlband Cherrybelle, Cherly, suka kepadanya. Namun ia merasa hal itu sebatas seru-seruan saja.

Pelantun single 'Status Palsu' itu mengatakan ia sudah sering bertemu dengan Cherly sejak beberapa tahun yang lalu. "Dia suka ngomong, aku suka Vidi. Aku bilang, terima kasih banyak. Aku pernah dapat surprise juga, waktu aku ulang tahun, dia kasih kado," beber Vidi di studio RCTI, Kamis (13/6/2013).

Saat ditanya apakah ia berniat pacaran dengan Cherly, Vidi hanya tertawa dan mengatakan saat ini masih sebatas saling mengidolakan saja. Menurutnya ia dan Cherly juga belum terlalu dekat.

"Enggak, temenan dulu lah, belum dekat yang gimana banget. Saling mengidolakan saja, jangan kesana ah ngomongnya," ceplosnya.

Vidi menambahkan, karena orang tahu Cherly suka kepadanya, jadi dibuat segmen dalam sebuah acara musik hanya untuk seru-seruan.

"Karena tadi ada segmen diam-diam suka, Cherly katanya diam-diam suka sama Vidi. Jadi dibikin segmen seru-seruan," imbuhnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top