Kebohongan Omongan, Hacker di Account Twitter @SteffyChiBi

Menggunakan akun Twitter member Cherrybelle hanya untuk memenangkan sebuah piala. 

Stefanny Margaretha Aay, atau yang biasa disebut "Ntep", "Tepy", atau "Steffy", adalah member Cherrybelle yang menggantikan salah satu dari mantan personil Cherrybelle yang lama, yaitu Wenda Tan dan Aurelia Devi. Tapi saking waktu berjalan, Steffy dan satu member yang baru lainnya yaitu Kezia Karamoy atau yang biasa dipanggil Kezia ini sudah merasakan menjadi Member Cherrybelle selama setahun lebih. 
Pada 2 hari yang lalu, akun @SteffyChiBi di ambil alih oleh seseorang Twibi yang hanya ingin menggunakan akun Twitter Steffy untuk mendapatkan Piala AMI Awards 2013. Bukan hal yang salah sih, tapi kalau dilihat-lihat sedikit aneh.
Kata Twibi tersebut dia menggunakan 3 hari akun @SteffyChiBi dan dia meng-twit supaya Twibi-Twiboy nya sopan, dll supaya Cherrybelle bisa menang AMI Awards 2013. 
Setelah di lihat-lihat, sekitar 3 jam yang lalu, pengguna akun @SteffyChiBi mengirim sebuah screen shot yang berisikan pembicaraan antara pengguna akun @SteffyChiBi dan Steffy nya sendiri. 

Foto tersebut berisikan sebuah pembicaraan yang singkat antara mereka. Terlihat kalau pengguna akun Steffy lagi membuka email, dan ujungnya masuk ke akun Steffy. Sudah pasti dia hacker. Bukan itu saja, pengguna akun Steffy yang sekarang masih belum diketahui lebih detail nya, menyuruh untuk Twibi Twiboy intinya still calm buat bisa mendapatkan penghargaan di ajang Ami Awards.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top