Pujian Anji Terhadap Cherrybelle




Dapet nih beberapaa tweet Pujian dari Kak Anji terhadap Cherry Bellesemenjak melihat perform Off Air Cherry Belle,di acara semacam launching Apollo yang dipersembahkan oleh Mistral Musik

@anjiii_ : "Malam ini sangat terkesan sama konsep panggungan off air-nya Cherrybelle di launching #Apollo dari @MistralMusics . Besok gue ceritain "

@anjiii_ : "Gue baru pertama kali nonton #Cherrybelle manggung off air, kemarin di acaranya @MistralMusics . Dan gue sangat terkesan."

@anjiii_ : "Jadi #Cherrybelle diiringi band + DJ dan dibalut koreografi, kostum dan konsep bicara yang rapi. Pas buat pangsa yang dituju."

@anjiii_ : "Nyanyinya juga gak lipsync, seperti biasa gue lihat di TV. Dan bagus. Perkembangan #Cherrybelle pesat banget. Pasti karena jam terbang."

@anjiii_ : "Poin bagus buat #Cherrybelle , mereka berhasil menyebarkan pengetahuan ke twiboys tentang @MistralMusics dan jeleknya download gratisan."

@anjiii_ : "Bahkan dalam waktu 5 hari, tim wardrobe #Cherrybelle bikin rok khusus buat Apollo-nya @MistralMusics . KEWL!http://pic.twitter.com/RA385wCQjC"

@anjiii_: Saya support musisi yang (menurut saya) punya konsep bagus. Siapa pun. RT @ThessaCherlydr_: Kayanya om anji support bgt Cherrybelle "

@anjiii_ : Kemarin @OsvaldoNugroho & @echa1945mf dari @MistralMusics merinding pas lagu 'Pergi ke Bulan' dibawain #Cherrybelle . Mereka DJ loh. :))

Nah, sekiann...gak percaya?? Nanti gua dikira hoax lagi ,Cari sendiri tuh di twitternya Kak @anjiii_ , buktikan sendiri,kalo Kak Anji bener2 terkesan dengan penampilang CherryBelle
#ProudtoCherryBelle #KeepSupportCherryBelle

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top