SMASH Dan Cherrybelle Nyanyikan Lagu Film di FFB 2013


SMASH - Cherry Belle Nyanyikan Lagu Film di FFB 2013
Sudah menjadi kerinduan banyak insan perfilman untuk mendengarkan lagu-lagu tema film diperdengarkan di ajang penghargaan film tanah air. Dan dalam Festival Film Bandung 2013, kerinduan tersebut diobati oleh penampilan duet Cherry Belle dan SMASH.

Dua boy/girlband yang dikenal luas di dunia hiburan tanah air tersebut membawakan lagu-lagu dari film PETUALANGAN SHERINA (Jagoan) dan LASKAR PELANGI (Laskar Pelangi). Kedua lagu ikonik tersebut dibawakan secara medley oleh keduanya. Lagu-lagu tersebut dibawakan dengan aransemen baru yang pas dengan warna suara Cherry Belle serta SMASH.

Keduanya membawakan lagu-lagu tersebut dengan ceria, mirip dengan semangat yang diusung oleh Sherina dan juga para Laskar Pelangi dalam film-film tersebut. Soal dandanan, Cherry Belle masih tetap setia dengan dandanan centilnya. Sedangkan SMASH tampil lebih cool dengan blazer monokromatik mereka.

Gelaran Festival Film Bandung 2013 yang disiarkan langsung oleh SCTV dari Gedung Sate ini bakal menghadirkan banyak penyanyi seperti Chakra Khan, Indah Dewi Pertiwi, dan Syahrini. Apakah mereka akan menyanyikan lagu tema film juga?

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top