AMI Awards 2013 Dibuka Dengan Coboy Jr & Cherrybelle

Jam 21.00 tepat acara Anugerah Musik Indonesia 2013 akhirnya digelar, Selasa (2/7). Dibuka dengan iringan musik rock orkestra nan megah oleh Onny and Friends, acara spektakuler telah matang disiapkan oleh tim AMI Awards 2013 dan RCTI.

Disusul dengan musik dari female DJ yang cantik mengiringi kedatangan Raffi Ahmad selaku host yang kemudian masuk ke dalam ruang acara. Kali ini Raffi Ahmad ditemani oleh Gisel untuk memandu acara.
Tak hanya Gisel, Raffi juga ditemani oleh ketiga co-host dari kalangan musisi. Mereka adalah Naga Lyla, Dony Ada Band, dan Tria Changcuters. Ketiganya mengaku masih merasa canggung dengan profesi dadakan tersebut. Namun ketiganya mengaku siap untuk turut memeriahkan acara malam itu.


Coboy Junior 
Coboy Junior

Setelahnya panggung di persilahkan untuk dua boy band yang tengah naik daun saat ini, Coboy Junior dan Nu Dimention. Keduanya secara kompak membawakan lagu terbaru milik Coboy Junior. Perbedaan usia tak membuat gap kualitas di antara mereka. Baik Coboy Junior dan Nu Dimention mampu membuka acara dengan sangat baik.

Cherry Belle menjadi barisan selanjutnya yang memeriahkan acara malam hari itu. Membawakan lagu Diam Diam Suka, Cherry Belle menambah keceriaan AMI Awards 2013. Tercatat sejumlah kategori disajikan di ajang ini, mulai dari pop, pop urban, rock, jazz, keroncong, hingga dangdut.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top