Anisa Cherrybelle Tetap Profesional Meski Puasa

Anisa Cherrybelle Tetap Profesional Meski Puasa
 
Anisa personil girlband Cherry Belle adalah satu-satunya personil yang beragama Islam dan menjalankan ibadah puasa, Anisa Rahma nama lengkap dari gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990, mengaku tetap profesional meski sedang menjalankan puasa, gadis yang menyukai Onde-onde ini sering mendapat kue dari penggemarnya, namun berhubung dia sedang menjalankan ibadah puasa, akhirnya kuenya dimakan oleh personil chibi yang lain, Anisa kerap mendapat godaan saat berpuasa, saat mendapat job di bulan puasa, setelah perform teman-teman Cherry Belle yang lain pada minum, Anisa pun hanya bisa terdiam, namun hal tersebut tidak mempengaruhi perform Anisa diatas panggung, Anisa tidak mengurangi sedikit pun gerakannya diatas panggung. Kalau dia mengurangi gerakannya maka akan terlihat aneh jadinya.

Gadis yang mengidolakan Yoona SNSD ini, membagi sedikit tips agar kuat menjalankan puasa seharian, tips darinya biar puasa kita kuat sampai sore - mulai dari sahurnya harus banyak makanan sayuran, Jangan makan yang pedas. Trus, minum air putih yang banyak. Dan, minum obat kalau ada yang punya penyakit maag sama ditambah minum vitamin biar puasanya jadi kuat seharian.

Nah sekarang sudah tahu kan apa yang membuat Anisa kuat menjalankan ibadah puasa seharian, dan tetap semangat menjalakan profesi sebagai personil girlband yang lagi naik daun. Anisa tetap menjalankan rutinitasnya setiap hari dengan girlband Cherry Belle, namun Anisa juga tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top