Cherrybelle Siapkan Koreografi Khusus untuk Film Keduanya



Jakarta - Girlband Indonesia Cherybelle, kembali mengasah kemampuan akting mereka di film keduanya bertajuk 'Diam Diam Suka'. Walaupun sudah sempat mempunyai pengalaman di film pertama (Love Is You), sembilan anggota Cherrybelle masih harus punya persiapan khusus. Apakah itu?

"Kita ada kolaborasi dengan dancers di Aussie nanti, jadi latihannya rutin juga di sini. Nanti juga harus dicocokin dengan kostum baru lagi," salah satu personel Cherybelle, Cherly, saat jumpa pers film 'Diam Diam Suka' di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Tidak hanya soal koreografi, ternyata girlband yang juga akrab disapa Chibi ini juga disuruh untuk menabung sebelum berangkat ke Australia untuk pengambilan gambar.

"Buat jajan di sana. Kan pasti break syuting kita jalan-jalan, terus banyak jajan," sambung Ryn seraya tertawa.

Film drama ini digarap langsung oleh sutradara kondang Rizal Mantovani yang bekerjasama dengan rumah produksi di Australia, Brainstorminc. Sebagai film yang juga bisa dibilang semi-musikal, maka Chibi dipastikan mengisi seluruh soundtrack dalam film tersebut.

Film yang berlokasi syuting di Australia dan Indonesia ini bercerita tentang peraturan utama dari manajemen Cherybelle yang tidak membolehkan personelnya jatuh cinta. Tidak disangka salah satu personel ternyata menaruh perasaan lebih kepada instruktur dance mereka. Hal ini membuat pihak manajemen berang dan harus mengeluarkan sang instruktur dan tidak bisa melatih Chibi lagi.

Sejak saat itulah petualangan sembilan perempuan cantik ini dimulai, dari setiap konser tur yang dilakukan, mereka selalu menyempatkan diri untuk mencari petunjuk keberadaan sang instruktur tersebut.

'Diam Diam Suka' segera memulai syuting perdananya pada bulan Oktober mendatang. Rencanya film ini bisa segera tayang di Indonesia pada bulan Januari 2014.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top