Cherrybelle Syuting Film Kedua di 'Australia'

Cherly mengaku belum bisa mengungkapkan secara detil tentang film tersebut namun syutingnya akan dilakukan di Australia dan Jakarta.

 Di tahun 2012, Cherry Belle sukses menggarap film perdananya, "Love Is U". Kini girlband beranggotakan 9 orang ini akan kembali berakting di layar lebar. Saat ini mereka tengah menyiapkan film keduanya yang akan diberi judul "Diam-Diam Suka".

Yang menarik rencananya film ini akan melakoni syutingnya di Australia. Dalam waktu dekat, girlband pelantun hits "Brand New Day" ini akan bertandang ke Australia untuk menjalani proses pengambilan gambarnya.

Meskipun syuting di Negeri Kangguru, namun film ini juga akan tetap mengambil lokasi syuting di Jakarta untuk sejumlah adegannya. "Tapi ada juga sih yang di Jakarta syutingnya," ujar Cherly.

Sayangnya, Cherry Belle masih tak mau membocorkan lebih lanjut mengenai film kedua mereka ini. "Kita belum reading jadinya nggak bisa ngasih tahu tentang apa filmnya nanti," pungkas Cherly. "Diam-Diam Suka" akan diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani yang pernah sukses menggarap "5 cm..

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top