Diam Diam Suka Bikin Cherrybelle Doyan Jaipongan

penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa
Single terbaru Cherrybelle, Diam-Diam Suka memang kental dengan nuansa Indonesia. Bisa dibilang lagu ini berbeda jauh dengan single Cherrybelle sebelumnya dimana pop elektrik yang biasanya ada nggak terdengar di sana. Nggak hanya lagu, tapi juga dengan koreografi yang juga Cherrybelle suguhkan. Beda lagu dan suasan, berbeda pula koreo yang mereka tampilkan. Tantangannya, member girlband yang akrab disapa Chibi ini harus menari jaipongan!

“Khusus di Diam-Diam Suka ini kami ingin menunjukan Cherrybelle yang memang dari Indonesia. Ada sentuhan wayang dan batik yang selalu hadir di setiap penampilan kami. Selain dari look didengar juga dari musik. Biasanya dari electric pop kemudian jadi pop sentuhan indonesia. Kami juga mau dikenal di luar sebagai girlband indonesia,” papar Cherly sang leader.

“Yang seru itu kami harus memperdalam tarian Indonesia, seperti Jaipong. Pertama latihan itu susah banget, tapi kelamaan malah suka karena ada gerakan uniknya. Ternyata nari jaipongan itu seru!” tambah Anisa sambil tersenyum.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top