Hebohnya Cherrybelle Saat Tahu Kalahkan JKT48 cs di AMI Awards 2013

Cherry Belle langsung menuju panggung sambil berteriak senang ketika dinobatkan sebagai pemenang Grup Vokal Terbaik mengalahkan S4, JKT48, 7Icons, Princess dan SMASH.


WowKeren.com
- Cherry Belle membuat kehebohan ketika malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7). Girlband pelantun "Diam-Diam Suka" itu histeris kegirangan ketika diumumkan sebagai pemenang Grup Vokal Terbaik Bidang Pop di AMI Awards tahun ini.

Para personil terkejut dan lari menuju panggung penganugerahan sambil berteriak. Rupanya, Cherly Juno cs datang dari backstage karena tak mengira bisa menang bersaing melawan S4, JKT48, 7Icons, Princess dan SM*SH.

"Pertama pesimis, jadi kami nggak stay di sana (ruang penganugerahan)," ungkap personil Cherry Belle. "Tahu jadi pemenangnya, kami kaget dan langsung berlari sambil teriak-teriak dan jauh pula ruangannya, jadi durasinya habis."

Meski tahun lalu sudah pernah meraih penghargaan yang sama, Cherry Belle tetap merasa bangga. "Ini hadiah susah payah kami dateng ke sini, karena kami baru saja manggung di Palangkaraya dan pesawatnya delay, karena ada yang rusak. Seneng banget bisa dapet penghargaan ini," lanjut para personil.

AMI Awards dipandu Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad. NOAH borong 6 penghargaan. Agnes Monica, Coboy Junior, Cakra Khan dan sederet penyanyi ataupun band juga sukses meraih penghargaan. Ajang penghargaan tersebut juga dimeriahkan Fatin Shidqia, Syahrini, Cherry Belle dan CJR.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top