Siapa Sosok Andre yang Ganggu Persahabatan Cherry Belle?

Siapa sosok Andre yang ganggu persahabatan Cherry Belle?

Cherry Belle masih merahasiakan laki-laki pemeran tokoh Andre dalam film terbaru mereka, Diam-Diam Suka yang Oktober nanti akan menjalani proses syuting di Australia.

Mereka mengaku masih dilema untuk memilih tokoh pria. Pasalnya setiap personil Cherry Belle punya kandidat masing-masing. "Sampai sekarang belum tahu siapa. Masih dilema, ada kandidat-kandidat," ujarn Cherly Chibi, saat ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7)



Tokoh Andre nantinya akan menjadi central cerita. Andre adalah seorang pelatih tari Cherry Belle yang disukai oleh para personil Cherry Belle. Namun, karena peraturan yang tidak membolehkan para personil Cherry Belle pacaran, maka persahabat mereka sempat terganggu. Di sisi lain, mereka juga harus mengikuti kompetisi dance di Australia.

Cherly benar-benar tidak mau membocorkan siapa aktor yang akan menjadi kandidat untuk berperan tokoh Andre. Personil Cherry Belle pun masih diskusi soal itu.



"Kami bisa request juga. Kita ditanyain, maunya siapa. Kalau si ini nggak bisa maunya yang mana," jelasnya.

Selain tokoh Andre yang masih menjadi teka-teki, salah satu lokasi syuting yang diberi nama desa Chibi pun masih dirahasiakan. (kpl/pur/dar)

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top