Tak Bisa Bahasa Inggris, Cherry Belle Stres Syuting di Australia

Cherry Belle (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Cherry Belle akan kembali bermain film. Berbeda dengan film pertamanya, Love is You, film kedua yang diberi judul Diam-Diam Suka ini akan mengambil lokasi syuting di Melbourne, Australia.

Syuting film Diam-Diam Suka baru akan dilakukan pada Oktober 2013 mendatang. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini juga digarap rumah produksi terkemuka di Australia. Bagi Cherly, film ini akan dipenuhi adegan-adegan menantang.

"Kita akan syuting di Melbourne, Jakarta, dan desa Chibi. Belum lagi spot-spot point view-nya. Sekarang ceritanya juga beda. Film ini lebih terlihat adventure-nya. Ada kolaborasi dengan dancer juga," urai Cherly ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Meski bangga bisa syuting di luar negeri, personel Cherry Belle mengaku stres menghadapi proses syuting. Pasalnya, mereka mengaku tak dapat berbahasa Inggris.

Angel pun mengaku akan lebih banyak berdiam diri karena tak paham dengan bahasa setempat. Meski begitu, pelantun "Beautiful" ini yakin proses syuting nanti akan tetap menyenangkan.

"Stres sama bahasa, enggak ngerti bahasa Inggris. Kalau biasanya bawel nanti diam-diam saja. Tapi menyenangkan, excited banget. Apalagi sama orang baru. Deg-degan pasti ada," kata Angel.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top