Tampil 3 Menit, Anisa ChiBi Terkapar

Tampil 3 Menit, Anisa Rahma Cherrybelle Terkapar
 Wajah Anisa Rahma selalu terlihat segar dan ceria. Gadis yang tergabung dalam girlband Cherrybelle itu juga tetap energetik di atas panggung meskipun tengah berpuasa.

“Tampil di panggung kan paling cuma tiga menit, setelah itu  baru terkapar,” ujarnya bercanda, ketika dijumpai pada Ahad lalu.

Gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990, itu mencoba untuk tetap bersikap profesional. Ia pun pantang mengeluh meskipun kelelahan. Untuk menjaga stamina, Anisa menghindari makanan pedas agar tidak sakit perut. Selain itu, ia banyak meminum air putih.

Sebagai satu-satunya personel Cherrybelle yang berpuasa, Anisa juga kudu sabar menghadapi keisengan teman-temannya.

“Mereka sering menggoda dengan sengaja makan dan minum di depan saya,” ujarnya. Jatah makanan untuknya pun kerap diambil teman-temannya itu. “Kalau Anisa dapet kue, dia kan puasa. Kita yang ngabisin kuenya,” ujar Kezia, personel Cherrybelle lain, membenarkan pernyataan Anisa sambil tertawa.

Masih terkait dengan profesionalisme, Anisa pun, mau tak mau, tetap mengenakan kostum sedikit terbuka, yang jadi ciri khas kelompok itu. Untuk menutupi bagian atas tubuhnya yang agak terbuka itu, dia sengaja membiarkan rambut panjangnya tergerai.

“Kalau tidak sedang tampil, baru saya mengenakan pakaian yang lebih tertutup,” ujarnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top