SMASH dan Cherry Belle 'Jadi' Anak Kecil di Ultah SCTV!

Bersaing langsung dengan stasiun RCTI, SCTV sepertinya masih cukup percaya diri menggelar malam puncak ulang tahun mereka di lokasi megah MEIS Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (24/8) malam.
Menghadirkan sejumlah nama besar seperti NOAH, Syahrini, Setia Band, Ungu, SMASH dan Cherry Belle, penonton tampak begitu antusias memenuhi acara yang dibawakan oleh host Eat Bulaga dan ditambah host Inbox.
Setelah dibuka secara keren melalui kolaborasi Setia Band, Ungu,NOAH, Afgan dan Syahrini kejutan diberikan oleh SCTV dengan penampilan boyband serta girlband Indonesia yang bisa dianggap paling populer, SMASH dan Cherry Belle.
Istimewanya, SMASH dan Cherry Belle tampil tidak hanya melalui kolaborasi biasa. Namun mereka tampil bersama segerombolan gadis kecil dari Little Miss Indonesia dan bocah laki-laki dari Super Boy Indonesia. Meski tampil dengan dua grup idola banyak remaja itu, gerombolan anak kecil itu tampak percaya diri. Bahkan gerombolan anak kecil itu memakai kostum mirip SMASH dan Cherry Belle sehingga sepintas seperti menjadi versi anak-anak dari dua grup tenar tersebut.
Selain segmen unik tersebut, SCTV juga menghadirkan salah satu bagian dari Eat Bulaga yakni program karaoke di mana beberapa orang terpilih dari lomba karaoke diberi kesempatan untuk memperebutkan uang jutaan rupiah.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top