Akhir Cerita Anisa Bersama Cherrybelle




1. Bergabung Sejak 2011

Sosok Annisa Rahma menjadi sembilan wanita cantik yang membentuk sebuah girlband Cherrybelle yang berdiri sejak Februari 2011. Annisa bisa disebut salah satu pendiri dari girlband tersebut.
2. Meraih Sukses
Setelah mendirikan girlband Cherrybelle pada Februari 2011, Annisa bersama personel Cherrybelle memulai debutnya pada Juni 2011.

Debut tersebut pun berbuah manis. Nama Cherrybelle pun melejit, lebih-lebih saat mereka merilis album perdana mereka 'Love Is You' di tahun yang sama.
3. Memutuskan Keluar
Dua tahun bersama Cherrybelle, Annisa akhirnya memutuskan untuk hengkang. Keputusan hengkang sebenarnya sudah mulai menyeruak sejak bulan lalu.

Hingga akhirnya keputusan Annisa pun disampaikan oleh pihak manajemen Cherrybelle. Annisa dijelaskan sudah hengkang sejak 18 Oktober.
4. Memilih Fokus Kuliah
Keputusan untuk hengkang dari Cherrybelle tentunya sudah dipikirkan matang-matang oleh Annisa. Ia mengaku hengkang demi fokus untuk kuliah.
5. Kabar Solo Karier
Hengkangnya Annisa dari Cherrybelle ternyata diikuti dengan berbagai kabar. Salah satunya, keputusan Annisa yang juga memilih bersolo karier. Tentang kebenaran kabar tersebut, sepertinya hanya waktu yang akan menjawab.
sekian dari saya, semoga Anisa Rahma ini bisa lebih sukses di solo karir ataupun yang lain :')

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top