Cari Personil Baru, Cherrybelle Gelar Audisi

KBR68H, Jakarta – Setelah kehilangan Anisa Rahma yang keluar karena alasan ingin kuliah, grup musik Cherrybelle mulai mencari personil baru. Tim produser Cheryrybelle (CB Entertainment) mengelar audisi selama lima hari. Audisi sudah dilakukan sejak kemarin hingga Jumat nanti di Jakarta.
Produser Cherrybelle, Dino Raturandang mengatakan, audisi ini untuk menggantikan posisi Anisa yang mengundurkan diri. Audisi ini bisa diikuti oleh perempuan dengan usia 17 tahun hingga 23 tahun. Syarat lainnya adalah berpenampilan menarik dan bisa menyanyi serta menari.
“Jadi nanti akan ada tiga tahapan. Tahap pertama itu seleksi secara sekilas biasanya melihat kemampuan bernyanyi dan juga menari. Lolos dari tahapan pertama, maka akan dilanjutkan dengan proses wawancara. Mereka yang lolos dari proses wawancara akan mengikuti training. Setelah itu dilakukan seleksi lagi hingga akhirnya terpilih satu orang untuk menjadi personil Cherrybelle yang baru,”kata Dino ketika dihubungi KBR68H, Selasa (22/10).
Dino menjelaskan, penetapan batasan umur 17 tahun dengan alasan peserta sudah punya KTP sehingga bisa menandatangani kontrak apabila lolos seleksi. Sedangkan batasan umur 23 tahun diambil karena usia personil Cherrybelle yang palimg tua adalah 23 tahun. Kata Dino, audisi dilakukan agar personil Cherrybelle tetap berjumlah 9 orang.
Peserta yang gagal di proses training masih mempunyai peluang untuk bergabung dengan Cherrybelle Entertainment. Karena, kata Dino, CB Entertainment berencana untuk membentuk grup musik perempuan yang baru dengan usia 13-17 tahun. Selain itu, CB Entertainment juga akan membentuk grup muskik anak-anak dengan usia 7-12 tahun.
Dino menambahkan, proses audisi mencari personil Cherrybelle yang baru serta dua grup music baru dilakukan di kantor CB Entertainment di Jl Summagung III Blok PA-1 Kavling no 5 Kelapa Gading Boulevard, Jakarta. Audisi dilakukan mulai pukul 15.00 hingga pukul 19.00. Audisi hanya dilakukan di Jakarta karena keterbatasan waktu.
“CB waktu itu pernah bikin audisi mencar personil baru melalui televise, tapi sekarang tidak sempat lagi karena harus mencari personil baru dalam waktu dekat. Karena itu, audisi juga tidak bisa digelar di sejumlah kota di Indonesia dan hanya di Jakarta,”pungkas Dino.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top