Wenda Tan Tak Akan Undang Cherrybelle di Pernikahannya !


Tak lama lagi Wenda Tan akan meresmikan hubungannya dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober mendatang. Konsep acara pun telah rampung dipersiapkan. 

Termasuk pemilihan tamu yang akan diundang. Bicara soal tamu undangan, akankah Wenda turut mengundang para personel Cherrybelle di pernikahannya nanti?

Saat ditemui usai melakukan fitting busana pengantin, Ruben yang mendampingi Wenda pun angkat bicara. Para tamu yang hadir kebanyakan adalah rekan Ruben dari dunia selebriti.

"Semua undangan yang di Bali itu tamunya saya. Jadi semuanya sudah terbagi 2. Kalau Wenda kemarin yang di Jakarta kan," ujar Ruben yang ditemui di fitting baju pemberkatan di Wong Hang, Jalan Sultan Iskandar Muda No 99F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Lebih lanjut, Ruben menuturkan acara pernikahannya nanti digelar secara sederhana. Keduanya hanya mengundang sekitar 150 orang untuk ikut merayakan momen bahagia tersebut. 

Dengan sentuhan nuansa Bali, pernikahan tersebut akan dikemas secara simpel dan elegan.

"Pas mau pemberkatan, aku pakainya itu bunga asli di kepala, nanti pas di Bali baru dibikinin. Kalau Ruben pakai Udeng di kepalanya," jelas Wenda.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top