Anisa Rahma Gugup Baca Nominasi SCTV AWARDS 2013

 
Anisa Rahma, bekas personel girlband Cherrybelle menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2013. Acara itu berlangsung di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) malam
“Iya awalnya nervous banget. Sebelum naik ke panggung aku hafalin terus script-nya, takut lupa,” katanya seraya tertawa di belakang panggung.
Bisa dibilang, ini kali pertama Anisa berada di hadapan penonton sendirian. Biasanya, ia ditemani para personel Chibi-sebutan lain Cherrybelle-lainnya. Jadi kata dia, maklum bila dirinya sedikit gugup.
“Kebetulan aku bacainnya sendiri. Yang lain bareng-bareng. Terus kalau dulu kan aku selalu sama Chibi dalam kesempatan apapun,” ucap mojang Bandung ini
Beruntung, berkat bekal akting yang dipunya dan keterlibatannya di beberapa judul FTV sedikit mengobati kegugupannya. Memang, sejak keluar dari Chibi, Anisa lebih banyak disibukkan dengan dunia akting ketimbang bernyanyi.
“Aku kan nggak ada basic seorang presenter. Kemarin-kemarin cuma main FTV. Tapi dari situ aku belajar. Bukan cuma bisa menghadapi orang banyak, tapi kamera yang banyak,” ujarnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top