Anisa Rahma Kebanjiran Job Keluar dari Cherrybelle

 
Keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma malah sering wara-wiri di dunia hiburan. Dia pun pede aja mengarungi karier tanpa embel-embel Cherrybelle. Beberapa tawaran pekerjaan langsung disikat.

“Aku aktivitasnya tetep kuliah, FTV dan sinetron juga. Ini lagi cobain jadi model video klip dan mau coba jadi host dan mungkin film,” terang Anisa.

Dilirik banyak pihak, bintang film Love is U ini tetap sadar diri mengukur kemampuan. Annisa tetap percaya bahwa menyanyi adalah target utamanya.

“Dari awal nyanyi udah passion aku dari awal, mumpung masih muda pengen cobain banyak hal baru dulu,” ucap Anisa.

“Yang jelas lagi merambah ke dunia akting, mempelajari apa yang kurang dari dunia akting. Kalau nyanyi lagi mencoba hal-hal yang belum aku temui sebelumnya,”
lanjut dara 23 tahun asal Bandung ini.

Soal bernyanyi, Anisa sedang mempersiapkan single terbaru. Namun belum akan dirilis dalam waktu dekat. “Nyanyi sih ada nanti, tapi disiapin dulu biar lebih matang, biar lebih maksimal, belajar dulu. Yang lagi disiapin sementara ini baru empat lagu ya, temanya masih yang seumuran aku, nggak terlalu dewasa dan nggak terlalu anak kecil juga,” cetusnya.

Jika biasanya Anisa disibukan dengan acara manggung saat malam pergantian tahun tapi untuk tahun ini hal tersebut tidak berlaku. Sejak keluar dari Cherrybelle, dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.
"Iya aku di rumah saja, Yang penting kumpul bareng keluarga rayainnya bareng-bareng. Jalan-jalannya nanti saja, soalnya kan pasti penuh dan ramai ya. Mending di rumah aja deh, bakar-bakaran gitu," paparnya.
   
"Untuk tahun ini di rumah aja deh, tahun baru kemarin-kemarin kan isinya nyanyi off air gitu. Kalau sekarang sama keluarga aku bakar-bakar jagung, barbeque di taman," imbuhnya.
Satu lagi yang pasti, Anisa berharap agar tahun mendatang tetap bisa berkarya dan mengeluarkan album solonya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top