Anisa Rahma Milih Rayakan Tahun Baru 2014 Bersama Pengayom Hati

Saat malam pergantian tahun, seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk menggelar acara besar yang bisa dirayakan secara bersama. Namun, tidak  bagi mantan personel girlband Cherrybelle, malam Tahun Baru 2014 nanti ia lebih memiliki keinginan yang berbeda.
Di malam pergantian tahun nanti, perempuan kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 ini tak ingin sibuk seperti tahun-tahun yang lalu. Anisa, memilih tinggal di rumah dan berkumpul pengayom hati yakni keluarga.
“Iya aku di rumah saja. Yang penting kumpul bareng keluarga rayainnya bareng-bareng, jalan-jalannya nanti aja, soalnya kan pasti penuh dan ramai ya. Mending di rumah saja deh,” ujar Annisa saat di hubungi LICOM, Jakarta, Sabtu ( 28/012/13).
Saat  masih bersama Cherrybelle, Anisa mengatakan jika tidak bisa menyempatkan waktu berkumpul bersama keluarga di malam pergantian tahun baru lalu, karena harus mengisi acara. Tahun ini, ia tak ingin kehilangan momen tersebut.
Beberapa acara pun tengah ia siapkan seperti  mengadakan acara barbeque di kediamannya. “Pingin bakar-bakar Jagung, Barbeque di taman. Soalnya Tahun Baru kemarin-kemarin kan isinya nyanyi off air gitu, kalau sekarang sama keluarga aku saja,” tambahnya .
Anisa pun berharap, di tahun depan keinginanya meraih karier yang lebih sukses bisa terwujud. Termasuk mengeluarkan album solo perdananya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top