Cherrybelle Ternyata Juga Idolanya Balita, Ini Buktinya

Bisa dikatakan girlband Cherrybelle adalah satu di antara girlband lokal yang jadi idola remaja. Lagu-lagunya selama ini dianggap mewakili ekspresi mereka. Sebut saja "Dilema", "Beautiful", dan "Diam Diam Suka".
Namun, siapa sangka mereka juga diidolakan oleh anak-anak. Tak heran, Cherrybelle kemudian dilibatkan dalam Bebestar Night Performance, yakni acara final Bebestar 2, yang diikuti oleh peserta balita.
"Mereka kami pilih karena dekat dengan anak-anak. Mereka juga idola anak-anak," ucap Anna Lumintang, Brand Manager Bebelac, Selasa, (17/12/2013), ditemui di sela latihan di Bebecamp, kawasan TMII, Jakarta Timur.
Personel Cherrybelle menyambut keterlibatannya tersebut dengan antusias. Sebab, mereka sangat menyukai anak-anak. Apalagi, setelah menyaksikan pariwara di televisi yang dibintangi oleh anak-anak yang lucu dan menggemaskan.
"Kami Cherybelle lihat iklan di tivi itu ngegemesin banget. Mereka pintar-pintar. Makanya, pas ada kesempatan bisa perform bareng mereka di acara ini, kami senang banget," ucap Cherly, salah satu personel Cherrybelle.
Nantinya, Cherrybelle berkolaborasi dengan anak-anak yang lolos 10 Bebestar terbaik. Proses latihan pun sudah berlangsung sejak hari ini. Mereka menikmati setiap interaksi dengan anak-anak lewat seni suara dan tari di atas panggung, yang menurut mereka, polos, lucu, menggemaskan, dan pintar. Sebaliknya, peserta balita juga tampak senang bisa kolaborasi bareng personel Cherrybelle.
Bagi Cherly, Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Rin, dan Steffie, dengan melihat anak-anak itu, jadi semacam jadi obat lelah. "Kalau capai, mereka bikin kami balik lagi ketawa. Senang banget, capainya bisa hilang," ucap Cherly.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top