Resolusi Anisa Rahma di Tahun 2014


Setelah keluar dari grup yang membesarkan namanya, Anisa Rahma atau yang dikenal sebagai Anisa eks 'Chibi' makin sering terlihat muncul di layar kaca. Kini ia banyak membintangi ftv-ftv di salah satu stasiun televisi.

Selain sibuk kuliah, gadis 23 tahun itu mengaku memang ingin mencoba banyak bidang di dunia entertaimen.

"Aku aktivitasnya tetep kuliah, ftv juga dan sinetron juga. Ini lagi cobain jadi model video klip dan mau coba jadi host, dan mungkin film," ucapnya saat ditemui di sela proses syuting video klip Lyla di Gedung Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 27 Desember 2013.

"Dari awal nyanyi udah passion aku dari awal, mumpungmasih muda pengen cobain banyak hal baru dulu," katanya tersenyum.

Disinggung mengenai bernyanyi, gadis yang kini berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung itu mengaku memang sedang mempersiapkan singelnya, namun tidak akan mengeluarkan dalam waktu dekat ini.

Anisa lebih memilih untuk fokus pada dunia akting dan kuliahnya terlebih dahulu.

"Nyanyi sih ada nanti, tapi di-siapin dulu biar lebih matang, biar lebih maksimal, belajar dulu. Yang lagi di-siapin sementara ini baru 4 lagu ya, temanya masih yang seumuran aku, nggakterlalu dewasa dan nggak terlalu anak kecil juga," ujarnya.

"Tapi yang jelas lagi merambah ke dunia akting, mempelajari apa yang kurang dari dunia akting, nyanyi lagi mencoba hal-hal yang belum aku temui sebelumnya," kata Anisa.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top