Tak Boleh Pacaran, Ini Kata Cherrybelle

Totalitas para personil Cherrybelle dalam berkarir memang tidak bisa diragukan lagi, mereka pun rela mengesampingkan urusan pribadi yakni soal berpacaran. Mereka sendiri sangat sepakat dengan diterapkannya peraturan mengenai larangan berpacaran tersebut bila ingin terus tergabung dalam grup.
Alhasil, setiap ada cowok yang mendekati, mereka pun harus mengungkapkan alasan yang sebenarnya. ”Kalau ada yang deket bilang kita nggak boleh pacaran, jadi menjauh,” kata Felly di Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Meski demikian, mereka tak pernah merasa kesepian. Pasalnya, mereka memiliki sahabat yang bisa membuatnya tetap ceria. “Aku punya geng Sesubar, seneng susah bareng, berteman, kalau jalan sama mereka udah tahu seru sama lain. Marahnya juga kayak sama pacar,” paparnya.
Para chibi pun tak munafik jika sebenarnya mereka sangat ingin berpacaran, namun demi karir akhirnya mereka hanya bisa gigit jari jika bicara soal cowok. “Pengen banget punya cowok, tapi ya gitu. Belum ada yang nyatakan cinta. Temenan aja deh, kan lebih enak,” tutupnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top