Cherrybelle Meriahkan Roadshow RCTI di Bandung

Pada 25-27 Januari, Roadshow RCTI siap dimeriahkan dengan kehadiran dahSyat di Miko Mall mulai pukul 09.00 WIB. Acara akan dipandu Raffi Ahmad, Shahnaz, Luna Maya, Denny Cagur, dan Leo Consul.

Sejumlah artis yang akan hadir di antaranya Siti Badriyah, Repvblik, Cherrybelle, Zaskia Gothic, serta Juwita dan Jelita Bahar.

Pada Sabtu, 25 Januari, Konser Kota Terang Phillips LED akan disajikan secara live di Lapangan Tegalega mulai pukul 21.45 WIB. Konser ini akan menghadirkan Ungu, Geisha, serta sederet artis ternama lainnya.

Roadshow lalu dilanjutkan dengan Jalan Sehat RCTI Oke pada Minggu, 26 Januari. Acara akan digelar dengan start dan finish di Balai Kota Bandung dengan total rute 2 kilometer. Total hadiah yang diperebutkan mencapapai Rp25 juta dan berbagai hadiah lain.

Formulir untuk jalan sehat bisa diperoleh secara gratis di media partner RCTI yaitu di Global Radio Bandung, Sindo Trijaya Bandung, Ardan FM, Radio B, Cakra FM, Hits Radio, Dahlia FM, Urban FM, Paramuda FM, Rama FM, Radio Cosmo, Koran Sindo Jabar, dan Tabloid Genie.

Sebelumnya, event ini sukses diselenggarakan secara on air dan off air di Surabaya, Palembang, Bali, dan Yogyakarta. Berbagai kegiatan akan hadir dalam rangkaian Roadshow RCTI Oke, mulai dari Seputar Indonesia Goes To Campus, dahSyat, Konser Kota Terang Phillips LED, dan Jalan Sehat RCTI Oke.

Pemimpin Redaksi RCTI, Arief Suditomo, mengatakan RCTI selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya, dengan menggelar event on air dan off air di berbagai daerah.

"RCTI itu setiap tahun kita merencanakan untuk selalu hadir dalam berbagai macam kota. Seluruh unit dari news dan non news terlibat," kata Arief di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2014).

Dengan hadir di tengah masyarakat, RCTI berharap masyarakat benar-benar dekat secara langsung dengan semua program yang ada. Hal itu dirasa akan membuat masyarakat makin mencintai RCTI.

"Kita ingin dikenal sebagai sebuah stasiun televisi yang hadir dimasyarakat, gempita, kebesaran, dan kenikmatan RCTI itu betul-betul dirasakan di depan mata," jelas Arief.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top