Kembali Berakting Film Baru Cherrybelle Rilis Maret 2014



Girl Band no. 1 di Indonesia, Cherrybelle akan kembali berakting difilm terbarunya yang berjudul Crush. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan menghadirkan cerita yang berbeda dari film sebelumnya yang berjudul Love is You.
“Pengalaman kita lebih tertantang lagi dari film yang sebelumnya Love is You syutting nggak cuma di Indonesia aja tapi juga di kota Melbourne, Australia,” papar Angel salah seorang personel Cherrybelle saat ditemui di sela-sela konser di Lapangan Tegalega Bandung, Sabtu (25/1) kemarin.
Proses pengambilan gambar dalam film terbarunya tersebut selama satu bulan dan lokasi syutting yang berbeda dengan film sebelumnya, para chibi ini mengaku kalau sisi petualangan dan acting mereka lebih berkembang di film Crush ini.
Cerita dalam film ini dikemas ala petualangan dan bagaimana cara bertahan Cherrybelle sehingga bagi twibi (sebutan untuk fans wanita) dan twiboy (Sebutan untuk fans laki-laki) tidak akan bosan untuk menonton filmnya.
“Ceritanya adalah perjalanan sebelum Chibi terbentuk sampai menuai prestasi. Lalu pas kita sudah mendapatkan titik ini dan survive, ada love story juga,” ungkap Gigi Chibi.
Menurut Angel Chibi, rencananya film ini akan rilis Maret 2014 yang akan datang. Ia pun mengatakan, ceritanya bisa dibaca dari novel berjudul sama yang sudah terlebih dahulu launcing dan bisa di pesan di @chibiplace atau www.chibiplace.com.
“Ternyata seru yah ketemu sama sutradara-sutradara yang hebat yang pertama ketemu kak Hanny sekarang ketemu kak Rizal. Mudah-mudahan film yang akan rilis sekarang ini tidak kalah hebat dari film yang pertama,” tutup Cherly.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top