Andai Cherrybelle Nyanyi Dangdut

Nassar meyakini Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 bakal lebih semarak apabila bintang tamunya berasal dari luar industri musik dangdut itu sendiri. Misalnya boyband, girlband, atau band yang kemudian diminta menyanyikan dangdut.
Ia membayangkan SM*SH, Cherrybelle tampil menyanyikan musik dangdut dalam acara tersebut. Kemudian mereka ikut goyang mengikuti irama musik tersebut.
"Atau misalnya NOAH jadi bintang tamu terus nyanyi dangdut. Menurut saya itu akan jadi wah sekali," ucap Nassar, ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.
Ia percaya KDI bakalan jadi tontonan yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu pemirsa apabila melibatkan mereka jadi bintang tamunya. Tak akan terbayangkan bagaimana reaksi masyarakat ketika menyaksikan aksi panggung dari SM*SH, Cherrybelle atau Ariel dan kawan-kawan tampil di KDI.
"Aku pernah bekerja sama dengan mereka. Kayanya kalau dikolaborasikan akan nice sekali. Mereka mungkin enggak akan keberatan," tandas penyanyi jebolan KDI tersebut.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top