Anisa Rahma Siap Rilis Single Baru dan Bertrio Bareng Kakaknya

"AKU baru saja rekaman untuk single terbaruku. Rencananya single baruku akan dipakai di FTV terbaruku, hehehe," ungkap Anisa Rahma bahagia.
Ya, tak lama lagi InsomNisa, penggemar Anisa, tentunya akan mendengar suara lembut Anisa lewat single ini. "Memang banyak banget permintaan dari penggemar, yang berharap mendengar Anisa nyanyi lagi," imbuh Nelmah, ibunda Anisa.
Merilis single bukan satu-satunya proyek Anisa di dunia musik. Anisa juga tengah mengerjakan proyek musik bersama kedua kakaknya, Dinda dan Raisa. Kepada Bintang, Anisa dan mamanya membocorkan bahwa Anisa, Dinda, dan Raisa berencana menyanyi trio. "Tunggu saja," ceplos Anisa bikin penasaran.
Mulus meluncur dengan karier nyanyi dan akting, Anisa belum puas. Ada satu keinginan lagi yang harus segera terwujud, yaitu main film musikal atau film aksi. "Ingin saja mencoba melakukan adegan-adegan menantang, kayak naik-naik ke atas dinding, pegang pistol, dan berantem. Bakal seru kayaknya, hehehe," kata Anisa yang mendambakan main bareng Reza Rahadian.
"Dia favorit semua anak Cherrybelle dan dulu kami pernah foto sama dia, berebut berada di sebelahnya, hehehe. Pengin juga bisa belajar, siapa tahu ada petuah-petuah darinya," tambahnya mengenang masa lalu.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top