Cherrybelle Dihadiahi Wayang dari Fans di Cirebon

Chibi... Chibi... Chibi...! Teriakan itu menggema di Ballroom Swiss Belhotel, Cirebon, Sabtu (8/3/2014). Ya, karena malam minggu kali ini, Cherrybelle beraksi untuk pertama kalinya di Kota Udang itu dalam rangka konser bertajuk 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan'.

Tanpa basa-basi, delapan perempuan cantik itu membuka konser dengan lagu 'Best Friend Forever' yang sangat enerjik. Ribuan penonton yang didominasi ABG dan anak-anak tak kuasa menahan hasrat bernyanyi.

"Selamat malam Cirebon. Akhirnya Cherrybelle bisa ketemu dengan Twibi Twiboys Cirebon," sapa Cherly dari atas panggung, disambut teriakan barisan penonton.

Berbeda dari banyak konser girlband lainnya di Indonesia, Cherrybelle tampil 'ngeband'. Mereka membawa band pengiringnya sendiri, ditambah seorang Disc Jockey (DJ).

Memasuki lagu kedua, calon anggota baru, Novi, menyapa para Twibi dan Twiboy (sebutan penggemar Cherrybelle) lewat lagu 'Beautiful'. Dengan menggunakan topeng, kesan misterius siapa yang sebetulnya akan terpilih menjadi anggota kesembilan mereka semakin terasa.

Cherrybelle tak hanya bernyanyi, tapi mereka juga banyak bercanda. Grup yang berdiri sejak tiga tahun lalu itu sangat interaktif mengajak penontonnya bermain.

Misalnya saat mereka saling mengungkapkan kekesalannya. "Aku sebel sama Ryn. Karena dia lebih tinggi dari aku, terus kalau tidur bareng harus matiin lampu," tutur Felly kepada Ryn yang berdiri di sebelahnya. penonton seantero arena konser itu pun tertawa mendengarnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top