Membuat Game Pertamanya, Cherrybelle Menggandeng Altermyth

Girlband Cherrybelle akan merilis sebuah game dengan mereka sebagai karakternya. Altermyth, sebuah game developer asal Jakarta, adalah pengembang game yang berjudul Cherrybelle Magical Diaries tersebut. Seperti yang dikatakan oleh salah satu personil Cherrybelle, Cherly: “Kami sangat senang karena dibuatkan game yang bisa dimainkan di Android dan smartphone,”
Cherrybelle Magical Diaries yang ber-genre casual game ini mengambil konsep puzzle match 3 seperti Candy Crush Saga. Dengan tingkat kesulitan menengah, Altermyth mengatakan mereka menargetkan pemain dari semua umur. Di sini Cherrybelle akan hadir sebagai hero yang dapat kamu mainkan. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi karakter sesuai keinginan. Ada juga fitur seperti power ups, combo skill, dan lainnya.

“Nyambung-nyambungin gitu. Nah, nanti kalau sudah terbentuk akan ada energi buat kami (Cherrybelle) melawan monster. Kalau monsternya kalah, mereka jadi pets, atau peliharaan. Ini sangat mudah, segala usia bisa memainkannya. Tapi ada tantangannya juga. Saya yakin banyak yang suka,” lanjut Cherly.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top