Konser Ultah Ke - 3 , Cherrybelle disiarkan Live di SCTV



Girlband Cherrybelle bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada Minggu, 16 Maret 2014. Pesta ini akan disiarkan live dari Studio Penta SCTV pukul 14:30 WIB.

Dalam acara ini, semua personel Cherrybelle, Angel, Cherly, Christy, Steffy, Felly, Gigi, Ryn dan Kezia akan diajak bernostalgia dengan mengingat kenangan masa audisi hingga sukses seperti sekarang.

Selain bernostalgia, Cherrybelle juga akan menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan dukungan kepada mereka selama tiga tahun. Ini juga merupakan sebuah pembuktian bahwa mereka telah melalui suka dan duka bersama, namun tetap dijalani dengan senyuman suka cita.

Lagu-lagu Cherrybelle yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat seperti Love Is You, You Are Beautiful, Dilema, Diam- Diam Suka dan lagu hits lainnya bakal dikemas spesial di acara ini seperti berkolaborasi dengan musisi dari Jepang, Rio Kubotakeshi.

Sementara itu, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima C&R Digital, Jumat (14/3), Nicholas Andries, Executive Produser SCTV, mengatakan, selain merayakan ulangtahunnya, dalam acara ini juga akan dipilih satu diantara tiga calon anggota Cherrybelle yang akan melengkapi kembali formasi sembilan anggota Cherrybelle.

Pesta ulangtahun ini akan dipandu oleh Andhika Pratama dan Franda. Selain Cherrybelle, pesta ini dimeriahkan juga oleh Little Giant, Teeniebelle dan pemain musik tradisional.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top