Fans "Tiba Tiba Cinta" Tidak Terima TTC Tamat !!

Baru baru ini ada berita yang menghebohkan seluruh pecinta sinetron indonesia tepatnya pada tanggal 06 january 2014 tayang sinetron perdana yang berjudul "Tiba Tiba Cinta" itu yang sebelumnya judulnya "Cinta bersemi di putih abu abu series 2" Hal ini tentu mengejutkan orang pecinta sinetron remaja. apalagi pemeran utamanya "Anisa Rahma" Ex Cherrybelle dengan "Rizky Nazar" banyak yg tidak menyangka anisa rahma bermain sinetron secepat itu selepas dari cherrybelle beberapa bulan kemudian. lalu apa yg membuat resah dan kecewa ? Sudah didasarkan sinetron yg dibintangi oleh Anisa Rahma & Rizky Nazar itu langsung naik daun setelah beberapa minggu tayang di Televisi swasta indonesia SCTV . setelah terikat ketat dengan sinetron yg mereka cintai itu , tiba tiba saja Sinetron yg sedang naik daun itu Mendadak TAMAT .? Banyak orang yang tidak terima dengan keputusan pihak Stasiun TV SCTV. Alasanya adalah karna SCTV akan menayangkan Bola sebanyak 3 laga, Oleh karnanya Sinetron TTC Yang harus mengundurkan diri (TAMAT) dan sinetron "Diam Diam Suka" & "Abg Jadi Manten" durasinya ditambah lebih lama. namun itu hanya sementara setelah sinetron Nabila Syakieb yg berjudul "Detak Cinta" tayang tidak lama lagi. sinetron Detak Cinta akan menggantikan kerinduan para setia Tiba Tiba Cinta. 


Banyak yg tidak terima dengan keputusan itu ? Contohnya di seluruh Socmed Official "Tiba Tiba Cinta" banyak yang koment soal tamatnya sinetron yang 2 bulan tayang itu ? contoh : 


 Di situ tertulis bahwa seseorang Fans TTC tidak terima dengan TAMATNYA Tiba Tiba Cinta
Suasana ceria saat nonton bareng Tiba Tiba Cinta di Museum prangko
detik detik terkahir Dari sinetron Tiba Tiba Cinta ialah nonton bareng pemain Tiba Tiba Cinta di episode terakhir 61 di "Museum Prangko Jakarta" bersama semua pemain TTC. 

 





Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top