Kecewa "Tiba-tiba Cinta" Tamat, Anisa Rahma Berharap Ada Season 2

SAYANG sekali, sinetron Tiba-tiba Cinta yang dibintangi Anisa Rahma harus tamat.
Walau rating Tiba-Tiba Cinta berdasarkan data rating AGB Nielsen terbilang cukup bagus – wira-wiri di sepuluh besar – sinetron remaja produksi ScreenPlay itu mendadak tamat pada 7 Maret lalu.  
"Kecewa pasti ada, apalagi saat aku dengan tim dan para pemain lain sudah kompak banget. Sedih, harus berpisah dan enggak menjalani rutinitas bareng mereka lagi," kata Anisa.
Mengingat antusiasme penonton masih tinggi dan akhir ceritanya dibuat menggantung, ia berharapTTC dilanjutkan. Entah dengan embel-embel season 2 atau dengan judul Tiba-Tiba Cinta 2. "Aku berharap banget akan ada kelanjutannya. Banyak masalah (dalam cerita TTC) yang belum terselesaikan dan jadi bikin penonton penasaran," tukasnya.
TTC tamat, bukan berarti Anisa stop syuting. Dasar ketagihan akting, sudah dua minggu belakangan ia kembali sibuk syuting FTV. Dua judul sekaligus. "Aku lagi syuting dua FTV, Lama-Lama Cinta danCintaku Bersemi di Rumah Petak. Tidak cuma itu, aku juga baru saja rekaman untuk single terbaruku. Rencananya single baruku akan dipakai di FTV terbaruku, hehehe," ungkap Anisa bahagia.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top