Novi Berhasil Mengalahkan Lebih dari 200 Pesaingnya !

Terjawab sudah siapa pengganti Anisa Rahma di Cherrybelle. Girlband yang nge-hit lewat lagu "Dilema" itu mengumumkan personel baru mereka bertepatan dengan perayaan ulangtahun ketiga yang disiarkan secara langsung di SCTV pada Minggu (16/3). Semula, ada tiga orang calon personel baru yang dihadirkan dalam acara bertajuk "Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle" itu. Yakni Novi, Herty, dan Icha.
Ketiga gadis itu diberi kesempatan itu untuk memperkenalkan diri dan memamerkan kemampuan mereka dalam bernyanyi serta menari di hadapan Twibi dan Twiboy --julukan untuk penggemar Cherrybelle--.
Nah, di penghujung acara, giliran para personel Cherrybelle; Kezia, Stefy, Cherly, Gigi, Ryn, Angel, Felly, dan Christy, mendapat tugas untuk memilih salah satu dari tiga besar tadi.
Dalam suasana penuh tanda tanya, Cherly akhirnya menarik tangan Novi. "Inilah formasi terbaru Cherrybelle!" kata Cherly, lantas mengajak Novi menyanyikan lagu "Brand New Day" bersama para personel Cherrybelle lainnya.
Seperti diketahui, proses audisi personel baru Cherrybelle dimulai sekitar tiga bulan lalu. Ada lebih dari 200 remaja perempuan yang mendaftar, dan kemudian diseleksi menjadi tiga besar yang bisa mengikuti masa karantina.
Dalam masa karantina itulah, masing-masing calon Chibi diberi kesempatan tinggal bersama delapan personel Cherrybelle untuk proses adaptasi.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top