Novi ChiBi Ingin Tetap Kuliah Walau Sudah Jadi Anggota Cherrybelle



Personil baru Cherrybelle, Novi, ternyata masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kota Bogor, Jawa Barat, semester 4.

Awalnya, mantan model majalah ini tak berniat untuk bergabung dengan girlband Cherrybelle. Namun, semangat dari orang-orang tercinta dan motivasi teman-teman kemudian mendorong Novi ikut audisi.

“Aku awalnya enggak tertarik masuk Cherrybelle, tetapi setelah training yang aku ikuti sangat keras bikin aku ingin masuk Cherrybelle,” kata Novi.

Saat ini, Novi berkomitmen untuk ikut memajukan Cherrybelle.

“Aku sekarang mau terus berusaha untuk jadikan Cherrybelle menjadi girlband terbaik,” katanya.

Ia mengakui sebagai seorang mahasiswi, akan ada kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan semua aktivitas Chibi.

“Sekarang aku fokus ke Cherrybelle, kalau aku dapat izin kampus buat jalan sama Cherrybelle aku akan jalanin, tapi kalau nggak bisa ada konsekuensi yang aku harus tanggung sendiri,” kata Novi.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top