Cherrybelle Siapkan Kejutan untuk Pemirsa RTV

Girlsband Cherrybelle berjanji akan tampil berbeda serta penuh kejutan spesial di acara grand launching Rajawali Televisi (RTV) di JHCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/5).
"Aku sudah niat banget performance di Rajawali Televisi (RTV). Ingin membuat kejutan bagi penggemar, khususnya pemirsa RTV. Penampilan yang sangat khusus, gayanya belum pernah muncul di stasiun televisi lain. Penggemar pun pasti penasaran," ungkap Gigi salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4).
Kejutan tersebut sengaja disiapkan Cherrybelle seiring dengan perubahan nama stasiun RTV yang dulunya dikenal dengan nama B Chanel agar mampu menjaga tayangan berkualitas.
"Makanya senang banget kalau Cherrybelle mendapat kesempatan tampil di RTV. Kita akan memberikan yang spesial. Tidak hanya dalam koreografi tapi juga dalam pengenaan busana. Sebagai bocoran, busana yang dikenakan jenis rok tapi dimodifikasi," ujar Cherly.
Senada dengan Cherrybelle, Direktur Utama Rajawali Televisi, Maria Goretti Limi juga berjanji perubahan nama bakal RTV akan diikuti dengan peningkatan mutu program-program. tayangan yang mendidik.
"Kami bukan hanya sekedar mengemas tayangan sekadar hiburan saja, tapi juga ada sisi edukasinya," kata Maria.
Selain penampilan Cherrybelle, acara tersebut bakal dimeriahkan sejulmah artis ternama Tanah Air, seperti Ahmad Dhani, Al Ghazali, Slank, Kotak, Syahrini, Cherrybelle, Afgan, Inul Daratista, SM*SH, Duo Maia, serta Mulan Jameela. Prosesi peluncuran akan didukung oleh ilusionis Demian dan dipandu oleh Omesh dan Rianti Cartwright.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top