Satu Panggung, Cherrybelle Nge-Fans dengan Al Ghazali

Girlband Cherrybelle kesenangan bakal tampil dalam satu panggung bersama artis idolanya seperti Ahmad Dhani, Maia Estianty, Mulan Jameela dan Inul Daratista. Kelompok vokal yang diidolakan anak ABG itu mengaku ingin belajar dari penampilan artis favoritnya.

"Aku ingin foto-foto bersama kalau ketemu mereka, senang banget bisa tampil bersama artis idola kita," kata Gigi salah satu personil Chibi di peluncuran Rajawali Televisi (RTV), Senin 29 April 2014.

Menurut Gigi yang diamini kedelapan temannya, mereka jarang bisa satu panggung dengan artis ternama. Apalagi, kata Angel, mereka bisa bertemu Al Ghazali, anak sulung dari Maia dan Dhani. "Aku suka sama Al, habisnya ganteng," kata Angel tertawa yang disoraki temannya. "Pokoknya semua artis terkenal aku akan minta foto, karena jarang ketemu mereka," kata Gigi dan Angel, yang akan tampil di JCC, Senayan pada 2 Mei mendatang bersama kawan-kawannya. 

Dalam waktu dekat, Chibi akan mengeluarkan album terbaru. Dari sembilan personil, ada tiga orang yang akan bernyanyi solo. Saat ini mereka sedang mempersiapkan koreografi terbaru. "Kita sedang mempersiakan stage perform, mungkin orang lain bosen melihat penampilan kita begitu terus," ujarnya. 

Cherrybelle adalah girlband yang sedang naik daun. Meski beberapa kali bongkar pasang personil, mereka tetap solid. Telah dua film mereka telorkan dan mereka masih aktif show

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top