Cherrybelle Akan Kunjungi Manado, Belitong & Palu

Bulan Mei ini Cherrybelle akan menyapa Twibies di beberapa kota di Indonesia dalam rangkaian Honda BeAT Skulizm 2014. 

Dimulai di kota Manado pada tanggal 24 Mei 2014, Cherrybelle akan tampil di lapangan Mega Mas Manado pada jam 21:00 WITA. Pada rangkaian acara tersebut akan diramaikan juga dengan ajang pencarian bakat dan kompetisi Cherrybelle Wannabe. Jadi buat Twibies Manado pastikan kalian atau anggota keluarga kalian ikut berpartisipasi, hadiahnya ok juga lho. 

Dari Manado Cherrybelle akan melanjutkan perjalanan menuju kota Manggar di Belitong Timur untuk kembali menyapa Twibies dalam acara Nge-BeAT bareng Cherrybelle. Tak kalah serunya, acara ini akan diramaikan dengan kegiatan Fashion Beauty on the BeAT, Ekskul kontes (juri Cherrybelle), BeAT riding Challenge, Bazaar, dll. 

Terakhir di bulan Mei adalah kunjungan di kota Palu pada tanggal 28 Mei 2014. Berlokasi di Lapangan Vatulemo Kota Palu, acara akan dimulai jam 10:00 dan akan diisi dengan kegiatan Kegiatan sales dan pameran Honda BeAT, Fun riding Honda BeAT, Band Top 40 Perform, Kompetisi ekskul antar sekolah menengah umum dengan cherrybelle sebagai juri, Talk Show Cherrybelle dan Cherrybelle performance. 

Jadi pastikan kalian yang di Manado, Belitong dan Palu, ajak ramai-ramai teman dan keluarga untuk ikut di acara yg diadakan Honda ini, dan di akhir acara, kalian bisa liat Cherrybelle perform. udah siap ketemu Cherrybelle?

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top