Personil Cherrybelle Kangen Makanan Manado

Sembilan personel Cherrybelle rela berpanas ria menyusuri lorong sempit saat berkunjung ke SMP Negeri (SMPN) I Kalawat, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.
Girl band cantik ini ke sekolah tersebut bersama PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) untuk memberikan bantuan.
Sebelumnya personel Cherrybelle ini memakai bus pariwisata menuju ke sekolah tersebut. Namun, karena sempitnya lorong masuk ke sekolah itu, maka dengan pengawalan ketat petugas keamanan para cewek cantik yang biasa disapa Chibi-Chibi rela jalan kaki alias blusukan hingga sampai ke sekolah tersebut.
Sembilan personel Chibi itu antara lain Cherly , Christy, Felly, Kezia, Ryn, Gigi, Novi, Angel, dan Steffy.
Begitu sampai mereka langsung disambut guru dan siswa SMP Negeri 1 Kalawat, termasuk dengan memainkan marching band sekolah.
Di sekolah ini pihak Honda yang membawa girl band ini memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta. Kemudian Cherly, personel Chibi memberikan sambutan yang intinya meminta agar para siswa tak membuang sampah sembarangan.
Tak lama setelah itu langsung ke acara foto bersama. Selanjutnya mereka  naik bus lagi ke Hotel Lion And Plaza Manado untuk istirahat, kemudian  bersiap mengikuti meet and greet bersama penggemar dan konser pada malam hari.
"Jadi keluarga besar SMPN I Kalawat bersyukur kepada Tuhan karena boleh bersama- sama dengan PT DAW yang boleh memberikan bantuan kepada kami dalam rangka calon sekolah Adiwiyata," ujar Djony Moray, Kepala SMPN I Kalawat, sembari menambahkan bersyukur juga karena PT DAW peduli terhadap lingkungan.
Sedangkan Meitries Kalalo selaku PR PT DAW mengatakan, bantuan ini untuk membantu sekolah mereka meraih penghargaan Adiwiyata tentang lingkungan hidup.
Terakhir personel Cherrybelle manggung di Lapangan Megamas untuk menghibur pencintanya di Kota Manado.
Satu diantara penggemar Cherrybell Belinda Kamagi mengaku sudah menunggu sejak sore pukul 16.00, dia bela-belain datang untuk melihat langsung 9 personil itu. "Saya penggemar berat cibi, saya fans sama Cherly,Ryn,Christy," katanya histeris.
Belinda berharap bisa salaman dan foto bersama mereka. "Walaupun hanya salaman saya sudah senang," katanya gembira.
Event bertajuk Honda School Day ini merupakan salah satu ajang kreatifitas dari pelajar. Setiap sekolah menampilkan berbagai ekstrakulikuler terbaik misalnya, band perfomance, choir, dance dan teater.
Sementara itu Erik Sugiarto, Marketing and promotion dept head PT DAW mengatakan, dalam event ini Honda menawarkan program khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT FI yakni Meet and Greet bersama Cherrybelle dan juga mendapatkan diskon menarik untuk pembelian suku cadang asli Honda serta pemasangan sparepart gratis.
"Dalam rangkaian kegiatan Honda School Day, DAW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada SMK N 1 Airmadidi dan SMPN 1 Kalawat, bantuan diberikan karena kedua sekolah tersebut memiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup," tutur Erik. Lanjutnya sama seperti Honda yang melalui teknologi PGM FI yang ramah lingkungan mampu mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor sehingga sama-sama menciptakan lingkungan hidup yang sehat.
Di kegiatan ini  SMA 2 Manado berhasil meraih juara satu sehingga mereka bisa mengharumkan nama sekolah dengan menampilkan drama dan band. 
Penilaian terhadap peserta diberikan langsung personel Cherrybelle. Di personel Cherrybell ini ada dua orang Manado yaitu, Christy dan Kezia. ''Saya tadi makan ragey dan ikan Cakalang, kangen makanan Manado," ujar Christy, personel Chibi-Chibi menutup perbincangan.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top