Cherrybelle Bius Pengujung PTC Mall

Acara hiburan peluncuran New Vario 110 FI dengan penampilan Cherrybelle buat para pengujung yang memadati lapangan pakir PTC Mall, Palembang terkagum-kagum dan diam tak terkedip seolah terhipnotis melihat penampilan grup vocal ini.
Acara ini juga menampilkan local band, Female DJ Performance asal Palembang Lexy Novita Nonvika, sexy dancer  yang dipandu dengan MC Kondang Palembang Wendy Ard dan Chika Andalea dengan banyolannya yang juga buat para pengujung terhibur.
Dikemukakan Franky Pratama Wijaya selaku Promotion Supervisor “Cherrybelle selain merupakan ambassador Honda juga merupakan reques dari followers twitter @HondaSumsel & Likers Fan Page Honda Sumsel untuk mendatangkan Chibi di event Honda, yang sangat mengerti konsumen dan fans ambassadornya”.
Dikatanya juga, seiring dengan launching New Vario FI ini, Honda Sumsel juga menggelar acara perayaan hari jadi Honda Vario Club Palembang yang ke-4. Ketertiban klub Honda dievent ini merupakan bukti keseriusan Honda dalam merangkul semua keluarga besar pengguna Honda. Begitupun dengan konsumen segmen netizen, yang aktif di dunia maya, untuk event ini Honda menggelar berbagai aktivitas seperti kuis, live tweet, live photo contest, dll melalui akun Twitter @HondaSumsel dan Fan Page Facebook Honda Sumsel hastag (#) #MissionAccomplished, #NewVario 11oFI dab #Chibi4HondaSumsel
Cherrybelle yang membawa delapan lagu andalannya dengan gawa favoritnya chibi-chibi tak bisa membuat pengujung bisa melupakan dengan wajah-wajah personilnya, saat para pesonil palsu dihadirkan sebelum penampilannya, sontak sempat membuat para pengemarnya kaget dan mengatakan bukan …. bukan itu Cherrybelle kata mereka serentak, ganti-ganti yang asilnya itu palsu.
Penampilan Cherrybelle yang palsu sengaja ditampilkan pemadu acara Wendy dan Chika sebagai selingan yang membuat para pengujung tertawa terbahak-bahak juga game-game yang dikemas pun untuk menarik para pengujung yang hadir.
Acarapun berlangsung dengan tertib sampai lagu terakhir dinyanyikan oleh Cherrybelle dan para pengujung pun bubar dengan tertib biarpun ada sebagian fans nya ingin mengabadikan moment untuk berfoto bersama.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top