Cherry Belle Masuk Cerita Serial Animasi 'Adit & Sopo Jarwo'

Girlband Cherry Belle bakal masuk dalam cerita serial animasi anak Adit & Sopo Jarwo yang tayang di MNCTV. Kesembilan personelnya akan dibuat versi animasinya dan muncul dalam skenario cerita kartun yang penuh nilai dan mendidik itu.
"Tantangan baru aja sih ya. Masukin 9 karakter dalam satu episode, cukup berat mungkin ya," kata Cherly di MD Animasi, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).
Dalam satu episode itu, Cherry Belle bakal berperan sebagai diri mereka sendiri. Karakter mereka dalam animasi Adit & Sopo Jarwo tetap bernyanyi dengan penuh keceriaan. Karena itu mereka tidak begitu menemukan kesulitan. Mereka bertugas menghibur warga di desa Adit & Sopo Jarwo.
"Namanya sama. Harusnya nggak akan terlalu sulit. Karena kita jadi diri sendiri. Kita menyesuaikan. Baca dialognya saja," tutur Angel.
"Kami bawa kebahagiaan di siini, ceritanya. Seperti biasa, di mana-mana kami kan membawa kebahagiaan," sambung Gigi.
Sebelumnya Cherry Belle juga mendapat kesempatan untuk tampil dalam sebuah aplikasi game android bernama Cherry Belle Magic Diary. Profil mereka dijadikan sebuah permainan oleh perusahaan game bernama Altermyth. Ada permainan menyambungkan warna-warna dengan karakter personel Cherry Belle.
Rencananya, episode Cherry Belle di serial Adit & Sopo Jarwo ini bakal ditayangkan bulan depan. "Rencananya November tayang untuk edisi di Adit & Sopo Jarwo," tandas Eki NF, Creative Head MD Animation.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top