Cherrybelle mendadak punk?


Sebuah kejutan siap diberikan oleh girlband Indonesia, Cherrybelle. Setelah resmi melakukan reborn, Cherly and gank benar-benar siap untuk naik kelas. Dari mulai musik, dandanan, dan yang lainnya.

Kepada awak media, Cherly mengatakan kalau untuk membuktikan kedewasaannya itu, kesembilan cewek imut ini akan berkolaborasi dengan Erix yang nggak lain adalah pentolan dari band Punk Rock asal Jogjakarta, Endank Soekamti, untuk salah satu lagu di album ketiga.

“Sedikit bocoran, kalau Cherrybelle akan berkolaborasi dengan Erix ‘Endank Soekamti’ atau yang biasa kita kenal dengan nama Erix Soekamti,” ujar Cherly sebagai frontgirl untuk Chibi.

Lebih lanjut gadis 23 Tahun ini bilang kalau mereka juga bakal merubah musiknya dalam warna yang benar-benar nge-Punk. “Seperti yang kita tahu, kalau Erix itu kan musisi Punk. Jadi kita juga bakal bawa musik kita yang benar-benar nge-Punk gitu,” tambah.

Sayangnya, untuk saat ini mereka masih belum bisa membocorkan lagu mana yang akan dijadikan sebagai lagu kolaborasi bersama Erix. Nah, kita tunggu bareng-bareng, yuk!

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top